MOYA NETWORK – PROYEK YANG SANGAT PENTING UNTUK JARINGAN DI AFRIKA


MOYA NETWORK
Jaringan Bawah Laut


Hasil gambar untuk moya network


Moya Networks merupakan sebuah konsep dan juga struktur yang telah di implementasikan dan juga telah diterapkan dalam kehidupan sehari hari dimana Moya Network telah di kembangkan di negara Afrika sejak 2009 , yakni dimana peranan mereka adalah untuk sebagai penghubung yang artinya Moya Networks jelas telah memiliki rancangan dan juga element element yang bagus

Jaringan Kabel Bawah Laut – Membawa Data ke Afrika pada Kecepatan Cahaya pada prinsipnya ini bisa buktinya sejak tahun 2009 afrika telah ditanamkan kabel laut afrika ke eropa submarine (ACE) dalam upaya membangun kabel bawah laut 17.000 Kms dari Eropa ke Afrika. Moya akan menghubungkan kapasitas ACE dari Afrika Selatan dan mendistribusikan kapasitasnya ke seluruh Afrika Selatan melalui Jaringan Backhaul-nya.



Tim Moya Networks:




1.Carrington Philips CEO Carey Head Up Tim Manajemen Moya Menggambar di Extencive nya
2. Jason Berry Pendiri, Managing Director, dan Chief Engineer Of Citect (Pty)
3. Sibusiso Zindela, Mengutarakan Chief Engineer Untuk Jaringan Kapal Selam Internasional


Penasihat Moya Networks:


1. Vivienne Namutebi, Pengalaman Penjualan Online dan Profesional Pemasaran Digital
2. Leonard Harley, Co Pendiri ImpactChoice dan Inventor Manajemen Pembakaran Karbon Berbasis Blockhain Pertama di Dunia dan Perdagangan Transaksi Platfrom
3. Dr. Victor Lawrence, Mengalami Penelitian yang Sangat Berhasil dan Bisnis Karir Dengan Bell Labs

Kami akan memberikan sedikit ulasan tentang perkembangan teknologi terbaru dimanan kita bisa mendapatkan berbagai manfaat dan juga kita juga bisa mendapatkan bahan dalam pertimbangan dalam menentukan sebuah project yang bagus dimasa sekarang dan masa yang akan datang , disini kami akan memperkenalkan Moya Networks kita akan membahas Moya Networks yakni dalam Moya Networks kita juga bisa melihat berbagai situasi dalam menangani berbagai hambatan dan juga perbaikan perbaikan dalam sebuah jaringan.



Tentang Moya Network


Hasil gambar untuk moya network


Moyanetwork adalah platform yang menawarkan berbagai layanan transportasi jaringan Synchronous Digital Hierarchy kelas dunia (“SDH”) dan Internet Protocol (“IP”) yang telah dirancang untuk dapat memenuhi kebutuhan berbagai penyedia layanan ISP, operator internasional, penyedia konten, menengah, besar dan multi nasional bahkan pemerintah.

Moyanetwork sendiri akan mendanai jaringan kabel bawah laut Afrika Coast to Europe (ACE), dimana ACE akan memulai proyek mereka tahun depan di afrika selatan kami akan menyambungkan kapasitas data broadband ke ISP Afrika, pemerintah dan bisnis. Tingkat kualitas data yang rendah serta banyaknya permintaan akan kebutuha internet akan data broadband maka Moyanetworkbertujuan untuk membuat afrika menikmati data dengan harga terjangkau, berkualitas dan bisa dipercaya.



Manfaat Moya Network


Manfaat Moya Networks dalam bidang penghubung , disini artinya adalah melakukan hubungan atau interaksi dengan baik , karena berbagai faktor pendukung yang telah diakui nya , mereka juga memiliki sistem keamanan yang tinggi mulai dalam bidang safety  kerja , kemudian pada keselamatan dalam penggunaan , ini membuktikan bahwa Moya Networks ingin memberikan kualitas pada klient agar bisa bermanfaat dimasa sekarang dan masa yang akan datang , dan mampu mengubah kehidupan menjadi lebih baik lagi .

Rangkaian ICO

 Dana Cap: Max. 6.000 Ƀ
Metode Pembelian yang Diterima: BTC & ETH
Blockchain asli: Ethereum (ERC20)
Selama penjualan, token Moya akan ditawarkan di: Moyanetworks.com
Berpartisipasi bersama kami pada pra-penjualan, anda akan mendapatkan banyak keuntungan dengan skema bonus yang kami tawarkan :

Pra- penjualan : 30%
Minggu 1 : 20%
Minggu 2 : 15%
Minggu 3 : 10%
Minggu 4 : 0
Harga grosir Moya yang terjangakau akan kompetitif untuk perusahaan telokomunikasi kecil, menengah, dan besar.


Kami telah banyak bekerja sama dengan beberapa investor, jadi kami sangat antusias akan mendapatkan hasil positif pada penjualan token.

Tanggal mulai: November 2017
    Token Nilai Tukar: 1 ETH = 1500 Token Moya
    Unlock Fund: Cap: Max. 6.000 Ƀ
    Unlock Fund: Cap: Max. 6.000 Ƀ
    Metode pembelian yang diterima: BTC & ETH
    Blockchain asli: Ethereum (ERC20)
    Selama penjualan, token Moya ditawarkan di: Moyanetworks.com


Uang tersebut akan digunakan terutama untuk perolehan hak kapasitas di sistem kabel bawah laut Pantai Afrika ke Eropa (ACE) berdasarkan kontrak ACE-Moya yang ada di akhir ICO; untuk membeli kapasitas cadangan pada sistem kabel Afrika Barat (WACS); dan untuk membeli peralatan telekomunikasi telekomunikasi yang berkualitas; untuk memasang peralatan di jaringan Moya backhaul; dan untuk kegiatan perusahaan. Dana juga akan digunakan untuk membayar staf di tahap awal perusahaan.

Peta Jalan



Dengan stuktur dan juga roadmap yang telah terstruktur dengan baik ,  menjadikan langkah Moya Network akan lebih jelas dan juga akan menjadi daya tarik serta akan semakin berkembang pada masa sekarang dan masa yang akan datang .



Untuk informasi lebih lanjutnya silahkan kunjungi link berikut:



Website             : https://moyanetworks.com/ 
Telegram            : https://t.me/moyanetwks
Twitter               : https://twitter.com/moyanetworks/
Slack                 : https://moya-networks.herokuapp.com/

Penulis Audrey

Profil Bitcoin Saya

 https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=913491

Comments